Torres Minta Kejelasan dari Atletico

Torres Minta Kejelasan dari Atletico

Torres Minta Kejelasan dari Atletico

Bandar Judi Bola, Madrid – Hari esok Fernando Torres sekarang ini tengah dalam spekulasi. Oleh karena itu, Torres juga mulai meminta kejelasan pada Atletico Madrid masalah lanjutan karirnya di club itu.

Torres sekarang ini masihlah dalam saat peminjaman dua th. dari AC Milan. Tetapi, sanksi transfer yang dijatuhkan FIFA pada Atletico bikin kontrak peminjaman itu dapat buyar.

Pasalnya, sanksi untuk Atletico yang mulai berlaku pada bursa transfer musim panas 2016 bikin mereka tidak dapat sekalipun mendaftarkan pemain baru, baik itu status permanen ataupun utang. Semuanya mesti dikerjakan optimal pada akhir bursa transfer Januari ini.

Oleh karena itu, beberapa pemain utang di Atletico juga mesti selekasnya dikontrak permanen sekurang-kurangnya sampai tanggal 31 Januari, atau mereka bakal kembali pada club semasing pada akhir musim kelak.

Hal semacam itu juga berlaku pada Torres yang awalannya memanglah diproyeksikan untuk dipermanenkan. Tetapi, lihat performa Torres musim ini yang cuma buat dua gol dari 23 tampilan di semua arena musim ini.

Torres telah puasa gol sepanjang tiga bln. sesudah paling akhir kali buat gol pada 16 September lantas ke gawang Eibar. Saat ini Torres juga meminta Atletico untuk selekasnya mengambil keputusan masalah saat depannya di Vicente Calderon.

Baca Juga : Klopp : Mignolet Prima untuk Liverpool

” Fernando serta Simeone mesti duduk bareng dan mengulas itu. Fans Madrid tidak ingin Torres pergi. Dia telah memperoleh tawaran yang akan membuatnya jadi pemain dengan upah paling tinggi didunia. Ada nuansa seperti itu. Semuanya bergantung tekad club. Menurut saya permasalahan ini mesti dikerjakan, bukanlah dengan Gil Marin atau Andrea Berta, tetapi pada Simeone serta Torres, yang mana keduanya bersahabat, ” tutur agen Torres, Jose Antonio Martin, pada Cadena Cope.

” Dia mesti selekasnya katakan padanya (Torres), ‘Saya membutuhkamu atau tak membutuhkanmu. ‘ Fans mau kontraknya diperpanjang serta itu tidak terbantahkan, ” sambungnya.