Klopp : Mignolet Prima untuk Liverpool

Klopp : Mignolet Prima untuk Liverpool

Klopp : Mignolet Prima untuk Liverpool

Bandar Judi Bola, Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sekalipun tidak mempunyai pandangan negatif masalah Simon Mignolet. Oleh karena itu, Klopp juga terasa Mignolet layak memperoleh kontrak lantaran dia pilihan paling baik untuk The Reds.

Mulai sejak gabung Liverpool, karir Mignolet memanglah naik turun serta sekian kali dia memperoleh kritik lantaran rangkaian blunder yang dikerjakan. Mignolet bisa mempunyai torehan clean sheet yang hanya dapat ditaklukkan Joe Hart, mulai sejak dianya gabung Liverpool.

Tetapi, penjaga gawang Belgia ini seringkali juga lakukan blunder yang merugikan tim. Lumrah bila Mignolet dikira tidak layak mengawal gawang Liverpool serta club juga disuruh mencari penjaga gawang yang lebih mumpuni.

Namun di mata Klopp, Mignolet yaitu pilihan paling baik untuk club sekarang ini. Sosok Mignolet prima untuk The Anfield Gank serta dia juga layak memperoleh kontrak baru yang menjaganya sampai 2021.

” Saya tak mendengar beberapa hal negatif masalah Simon dari kebanyakan orang saat pertama datang kesini, ” tutur Klopp di Soccerway.

” Saya telah lewat banyak kompetisi mulai sejak datang kesini serta Simon, sekian kali mempunyai andil dalam terwujudnya gol ke gawang kami. Ini lumrah sebagai seseorang penjaga gawang, ” sambungnya.

Baca Juga : Suarez Makin Menjadi-jadi

” Namun kami memikirkan keseluruhannya serta sebagai seseorang penjaga gawang, Simon Mignolet yaitu sosok prima lantaran dia pandai, masih tetap cukup muda untuk meningkatkan beberapa hal serta dia berikan kami rasa nyaman saat jadi starter. ”

” Ini sangatlah utama. Kami memikirkan masalah ini serta selanjutnya, kami meyakinkan bahwa kami mau bekerja bersama dengannya dalam satu tahun lebih ke depan. Tersebut mengapa kami memberikannya kontrak baru serta dia menerimanya, ” tutupnya.