Suarez Makin Menjadi-jadi

Suarez Makin Menjadi-jadi

Suarez Makin Menjadi-jadi

Bandar Judi Bola, Jakarta – Hanya Luis Suarez diantara trio MSN yg tidak jadi finalis Ballon d’Or 2015. Walau sebenarnya di musim itu dia tambah baik dari Lionel Messi serta Neymar

Suarez buat tiga gol waktu Barcelona menggilas Atletic Bilbao 6-0 di Liga Spanyol akhir minggu lantas. Terkecuali hat-trick, striker asal Uruguay ini juga mengreasikan satu assist.

Suarez tak seperti Neymar atau Messi yang sukai menari-nari diatas lapangan serta bikin mulut pendukung Blaugrana berdecak mengagumi akan. Di gunakan di dalam – diantara Neymar serta Messi – bekas pemain Liverpool serta Ajax Amsterdam ini tanpa ada basa-basi di kotak penalti.

Bila orang katakan Suarez melakukan musim kiprah yang mengagumkan dalam seragam Blaugrana, musim keduanya mempunyai potensi lebih fantastis lagi. Sekurang-kurangnya bila yang jadikan ukuran yaitu jumlah gol.

Telah 29 gol di buat Neymar di seluruhnya pertandingan musim itu. Jumlah itu dia lesakkan dari 29 pertandingan. Ini berarti dia rata-rata buat satu gol tiap-tiap satu pertandinga.

Tersebut statistik hebat Suarez, seperti diambil dari website resmi Barcelona :

1 Kompetisi 1 Gol : Luis Suarez telah cetak 29 gol dari 29 tampilan berbarengan Barcelona musim itu. Gol-gol ini dia bikin dalam 18 kompetisi tidak sama.

Lebih Baik dari Musim Lantas : Pada musim pertamanya berhimpun Barcelona buat 25 gol dari 43 kompetisi (rata-rata 0, 58 gol per kompetisi). Dia telah melalui angka itu dengan pertandingan masih tetap tersisa tiga bln. lagi.

Hat-trick Ke empat : Mulai sejak mengenakan seragam Barcelona Suarez telah bikin empat hat-trick. Saat sebelum ke gawang Bilbao di akhir minggu lantas dia juga buat trigol waktu bertemu dengan Guangzhou Evergrande (Piala Dunia Antarklub), Eibar serta Cordoba (musim lantas).

21 Hat-trick : Masalah hat-trick, Suarez telah lakukan berbarengan semua tim yang dia perkuat. Sembilan kali dia bikin hat-trick dalam seragam Ajax Amsterdam, 6 kali untuk Liverpool serta 2 x waktu membela timnas Uruguay.

Pichichi : Dengan 18 gol, Suarez yaitu topskorer sesaat di La Liga Primera selama ini. Bukanlah tidak mungkin saja dia bakal dapat mematahkan dominasi Messi serta Ronaldo yang senantiasa jadi pemain tersubur dalam satu tahun lebih paling akhir.

Baca Juga : Lini Serang ‘Si Merah’ yang Masih tetap Saja Tumpul

Assist : Assist pada Neymar dalam pertandingan dengan Bilbao yaitu yang kesepuluh yang di buat Suarez musim itu.

2. 787 Menit : Suarez yaitu penggawa Barcelona yang seringkali dimainkan musim itu. Keseluruhan dia sudah merumput sejumlah 2. 787 menit, unggul jauh atas Ivan Rakitic di posisi dua dengan 2. 400 menit. Suarez hanya dicadangkan dalam pertandingan dengan Levante, Villanovense (leg ke-2 Copa del Rey) serta Bayer Leverkusen. sesaat hanya satu pertandingan dia tidak turut dan yaitu dalam lawatan ke Extremadura di Copa del Rey.

MVP : Suarez menyudahi Piala Dunia Antarklub dengan membawa pulang status Pemain Paling baik sekalian top skorer turnamen dengan lima gol dari dua kompetisi.