Lini Serang ‘Si Merah’ yang Masih tetap Saja Tumpul

Lini Serang ‘Si Merah’ yang Masih tetap Saja Tumpul

Lini Serang 'Si Merah' yang Masih tetap Saja Tumpul

Bandar Judi Bola, Liverpool – Penyakit Liverpool sejak ditinggal Luis Suarez masih tetap saja belum terobati. Lagi-lagi buruknya lini serang beresiko jelek pada hasil yang didapat ‘Si Merah’.

Di musim paling akhir Suarez, seputar 24 bln. lantas, Liverpool sukses cetak 101 gol serta cuma berjarak satu gol dari Manchester City yang tampak sebagai juara Premier League, dan tim paling produktif.

Tetapi, selepas kepergian Suarez, lini depan jadi tumpul serta dampaknya tampak musim lantas saat mereka finis urutan ke enam serta cuma cetak 52 gol.

Musim itu, permasalahan ini masih tetap saja belum terselesaikan. Walau sebenarnya mereka telah lakukan perubahan manajer, dari Brendan Rodgers ke Juergen Klopp. Buktinya Liverpool baru buat 25 gol dari 22 minggu berlalu, dan kebobolan 28 gol yang bikin selisih gol jadi minus ketiga.

Itu yaitu catatan terburuk diantara penghuni 10 besar serta lini depan juga kembali jadi sorotan. Paling akhir yaitu waktu mereka hadapi Manchester United di Anfield, Minggu (17/1) malam WIB tadi.

Bermain menguasai selama 90 menit, buat 19 attempts tetapi cuma empat yang on goal serta pada akhirnya mesti kalah 0-1. Gol kemenangan MU yang di buat Wayne Rooney yaitu hanya satu usaha percobaan pas tujuan ‘Setan Merah’

Lini depan yang ditempati Christian Benteke, Daniel Sturridge, Divock Origi, serta Danny Ings jadi sorotan tajam. Benteke, sebagai hanya satu striker yang fit sekarang ini, belum dapat menjawab ekspektasi tinggi fans kepadanya.

Lumrah bila Klopp terasa frustrasi serta meminta anak asuhnya untuk lebih dingin dalam memakai kesempatan di kotak penalti.

” Apa yang orang dapat saksikan yaitu bahwa kami ketahui bagaimana caranya meraih gawang lawan, ” tutur Klopp di Soccerway.

” Namun untuk dapat cetak gol di saja dimana ini yaitu suatu hal yang menarik serta memastikan, terkadang Anda perlu keberuntungan serta terkadang Anda mesti lebih tenang, ” sambungnya.

Baca Juga : Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Itu Disebut Jahat

” Seperti tersebut, orang-orangbisa lihat bahwa itu yaitu pertandingan derby serta melibatkan beberapa hal. Beberapa pemain telah coba semuanya namun satu kondisi memastikan hasil pertandingan. ”

” Kami tak dapat memakai kesempatan kami serta mereka dapat. Titik, ” tutupnya.