Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Itu Disebut Jahat

Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Itu Disebut Jahat

Ejek Messi Pendek, Bek Espanyol Itu Disebut Jahat

Bandar Judi Bola, Barcelona – Bek Espanyol, Alvaro Gonzalez, mengungkap pengalamannya berduel melawan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Alvaro ikut serta adu mulut dengan La Pulga.

Dalam kompetisi yang berjalan di Cornella – El Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Barcelona sukses menuai kemenangan dengan score akhir 2-0. Dua gol kemenangan El Barca ini dilesakkan oleh Munir El Haddadi.

Messi tampak bagus dalam kompetisi ini dengan cetak satu assist pada gol pertama munir. Sesaat pada gol ke-2 Barca, Messi juga ikut serta dalam operan-operan dalam satu skema serangan balik.

Dalam kompetisi ini, Messi sekian kali diganjal oleh Alvaro. Puncaknya, keduanya juga berseteru sampai ikut serta perselisihan.

Alvaro juga mengungkap isi adu mulut dengan Messi ini. Dia juga menyatakan bahwa peristiwa ini hanya berjalan di lapangan saja.

” Leo mengritik saya dalam banyak hal, serta saya banyak hal yang sama, ” kata Alvaro di Soccerway.

Baca Juga : Britannia Stadium Ancam The Gunners

” Saya ajukan pertanyaan padanya apakah dia memikirkan saya bakal menyakiti dia, serta dia katakan ya. ”

” Dia katakan saya jahat, serta saya katakan dia pendek. Namun, kami berdua keduanya sama menerimanya, tertawa, serta hanya usai di situ. ”

” Tidak butuh dibesar-besarkan, apa yang berlangsung dilapangan terus disana, serta cuma ini. Yang paling baik dari derby itu yaitu rivalitas sehat yang kami mempunyai, ” paparnya.