Britannia Stadium Ancam The Gunners

Britannia Stadium Ancam The Gunners

Britannia Stadium Ancam The Gunners

Bandar Judi Bola, Stoke-on-Trent – Stoke City layak terasa yakin diri waktu menjamu Arsenal pada Minggu (17/1/2016) malam WIB. Di Britannia Stadium, Stoke sudah sukses menerkam beberapa tim-tim besar.

Plus, The Potters tengah melakukan trend cukup oke karena baru sekali kalah, yakni waktu dibekap West Bromwich 1-2, dalam empat kompetisi paling akhir Premier League. Kemenangan paling akhir Stoke didapat semalam dengan menundukkan Norwich City 3-1.

Hasil ini bikin tim arahan Mark Hughes itu naik ke urutan tujuh klassemen sesaat dengan 32 poin, ketinggalan tiga angka dari West Ham yang tempati slot pertandingan Eropa paling akhir. Disamping itu, Arsenal perlu secepat-cepatnya kemenangan selesai berimbang 3-3 di kandang Liverpool.

Arsenal pasti hadapi pekerjaan berat saat menantang Stoke. Lepas dari kekalahan 0-1 oleh Liverpool dimuka musim, Stoke sukses menyeimbangi Leicester City 2-2, menaklukkan Chelsea 1-0, Manchester City 2-0, serta Manchester United 2-0.

Saat ini, Stoke siap jadikan Arsenal sebagai mangsa selanjutnya. Gabungan Marko Arnautic, Bojan Krkic, serta Xherdan Shaqiri sudah membuahkan kian lebih 50 % gol yang di buat Stoke di liga musim itu. Stoke siap meredam ‘Meriam London’.

” Suatu keceriaan riil dapat bermain dengan pemain-pemain seperti mereka, ” kata gelandang Stoke Ibrahim Afellay di Mirror. ” Mereka dapat bikin peran besar dalam permainan kapanpun. ”

Baca Juga : Dikarenakan Ledek Messi serta Catalunya, Pemain Itu Batal Dikontrak Barca B

” Saat Anda mempunyai beberapa pemain seperti ini di tim Anda, Anda senantiasa yakin bahwa Anda dapat menaklukkan tim manapun serta kapanpun, ” cetus Afellay.

Mulai sejak menang 3-1 pada 2010, Arsenal belum pernah dapat menang lagi di kandang Stoke. Lima kunjungan tim London Utara ini selesai dengan tiga kekalahan serta 2 x imbang.