Neymar Akan Fit untuk Main di Piala Dunia Antarklub

Neymar Akan Fit untuk Main di Piala Dunia Antarklub

Neymar Akan Fit untuk Main di Piala Dunia Antarklub

Bandar Judi Bola, Barcelona – Cedera yang dihadapi Neymar membuatnya diragukan tampak di Piala Dunia Antarklub tengah bln. ini. Walau sekian, bapak si pemain Brasil itu meyakini anaknya akan sembuh pas saat untuk main di turnamen itu.

Neymar memperoleh cedera pangkal paha waktu mengikut session latihan Barcelona, Selasa (8/12) saat setempat lantas. Cedera itu dimaksud Los Cules masuk dalam kelompok ke-2 yang memerlukan saat pemulihan seputar 2-4 minggu.

Keadaan ini bikin Neymar diragukan bakal turut Barca dalam turnamen Piala Dunia Antarklub di Jepang, dimana tim Catalan itu baru bertanding di babak semi final yang dihelat 17 Desember hadapi pada America atau Guangzhou Evegrande.

Neymar sendiri terus turut scuad Barca yang memerankan pertandingan Matchday VI Group E Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen dinihari WIB ini.

Menurut bapak Neymar, Neymar Snr, anaknya dipercaya akan sembuh lebih cepat dari perkiraan serta dapat tampak di Piala Dunia Antarklub kelak. Kemungkinan Neymar sendiri baru dapat main bila Barca maju ke final atau perebutan tempat ketiga, yang keduanya sama di gelar 20 Desember.

” Cedera ini seperti cedera yang lain, level dua. Neymar bakal memerlukan saat sekurang-kurangnya sepekan untuk sembuh, ” tutur Neymar Snr. pada ESPN Brazil.

” Mereka (Barcelona) tahu bahwa sebagian pemain perlu istirahat, terutama di laga-laga seperti ini dimana tim tak mesti membawa pemain intinya, ” sambungnya.

Baca Juga : Dihukum Dua Pertandingan, Mascherano Dapat Main di El Clasico

” Saya rasa dia telah dapat tampak di final Piala Dunia Antarklub. Saat yang pas tentu, namun yang pasti dia akan berusaha keras untuk sembuh secepat-cepatnya, ” selesai Neymar Snr.

Musim ini Neymar telah buat 16 gol dari 17 tampilan di semua pertandingan.