Dihukum Dua Pertandingan, Mascherano Dapat Main di El Clasico

Dihukum Dua Pertandingan, Mascherano Dapat Main di El Clasico

Dihukum Dua Pertandingan, Mascherano Dapat Main di El Clasico

Bandar Judi Bola, Barcelona – Javier Mascherano memperoleh sanksi larangan berlaga sepanjang dua pertandingan lantaran kartu merah yang didapatnya di kompetisi melawan Eibar. Dengan hal tersebut, Mascherano dapat tampak melawan Real Madrid.

Mascherano diusir wasit waktu Barca menjamu Eibar di La Liga akhir minggu tempo hari. Pemain asal Argentina itu memperoleh kartu merah segera di menit ke-83 lantaran dinilai keluarkan kalimat kasar pada hakim garis waktu lakukan memprotes.

Atas kartu merah itu, Mascherano sudah ditetapkan memperoleh hukuman larangan berlaga sejumlah dua pertandingan. Dengan hal tersebut, pemain berumur 31 th. itu bakal tidak hadir waktu Barca melawat ke kandang Getafe serta menjamu Villarreal.

Hukuman itu lebih enteng dari yang pada awal mulanya pernah di kuatirkan. Karena bila dapat dibuktikan mengejek ofisial, Mascherano dapat dihukum empat kompetisi, termasuk juga tidak hadir melawan Madrid.

Perbincangan pernah nampak berkenaan kalimat yang dikeluarkan Mascherano. Dalam laporan kompetisi, wasit Carlos Del Cerro menyebutkan bahwa Mascherano mengatakan kalimat yang sangatlah tak layak pada hakim garis. Namun kubu Barca yakini bila wasit salah mengartikan kemarahan Mascherano juga sebagai hinaan.

Baca Juga : Menangi 9 Pertandingan Pertama, Bayern Ukir Histori

Dengan hukuman dua kompetisi ini, Mascherano diapastikan dapat tampak di pertandingan El Clasico melawan Madrid di Santiago Bernabeu pada 21 November yang akan datang.

Sekian seperti diwartakan oleh Marca.