Banyak Pemain Juventus Cedera, Allegri Hanya Perlu Saat

Banyak Pemain Juventus Cedera, Allegri Hanya Perlu Saat

Banyak Pemain Juventus Cedera, Allegri Hanya Perlu Saat

Bandar Judi Bola, Turin – Selesai mengantarkan Juventus memenangkan Serie A serta Coppa Italia musim lantas, Massimiliano Allegri rasakan sulitnya musim ke-2. Meski sekian, Juventus disuruh untuk bersabar dengan dianya.

Dalam enam kompetisi di Serie A musim ini, Allegri baru dapat menghadirkan satu kemenangan untuk Juventus. Bekasnya, ia memperoleh dua hasil imbang serta tiga kekalahan.

Catatan tidak sama ditorehkan di Liga Champions. Dalam dua pertandingan perdana di pertandingan antarklub Eropa itu, Bianconeri berhasil mencapai dua kemenangan. Kebangkitan Juventus juga dinilai tinggal menanti saat serta kritik yang diarahkan pada Allegri dikira tak masuk akal.

” Mungkin saja, ini rutinitas beberapa orang Italia untuk segera mengkritik sesudah satu pertandingan jalan jelek, ” tutur bekas presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, pada Calciomercato.

” Allegri pelatih hebat, jadi saya rasa absurd untuk mencari penggantinya. Saya meyakini, Juventus tak memikirkan seperti itu. ”

Gigli menyebutkan, salah satu pemicu berkurangnya Juventus yaitu banyak pemain yang cedera. Sami Khedira yaitu salah satu misalnya. Gelandang anyar asal Jerman itu baru dapat memerankan kiprah kompetitifnya Kamis (1/10) dinihari tadi saat hadapi Sevilla. Dua bln. lamanya Khedira menepi disebabkan cedera otot paha.

Baca Juga : Akan Berikanlah Tawaran ‘Wah’, Bayern Meyakini Pep Bertahan

” Mari kita lihat masalahnya. Ia mesti punyai urusan dengan cedera serius beberapa pemain, seperti (Claudio) Marchisio serta Khedira, yang mana adalah akibatnya karena persiapan pada musim panas, ” kata Gigli.

Akhir minggu ini, Minggu (4/10) Juventus bakal menjamu Bologna. Sang calon lawan cuma dapat mencapai satu kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir di Serie A.