Masalah Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos

Masalah Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos

Masalah Rivalitas Barca-Madrid, Pique Dinasihati Ramos

Bandar Judi Bola, Madrid – Cemoohan Gerard Pique pada Real Madrid dalam pesta juara Barcelona jadi senjata makan tuan. Kompatriotnya, Sergio Ramos, menekan Pique agar lebih menghormati Madrid.

Bek tengah Barcelona itu saat ini jadi ‘musuh’ beberapa pendukung tim nasional Spanyol. Dalam sebagian kompetisi internasional El Matador paling akhir, Pique jadi tujuan cibiran dari suporternya sendiri walau si pemain dibela pelatih serta rekan-rekannya di timnas.

Sambutan dingin itu juga sebagai tanggapan atas ejekan Pique pada kubu Madrid selesai Barca berhasil merebut treble 2014-15. ” Kami yaitu tim paling baik didunia! Terima kasih pada seluruhnya serta terima kasih pada Kevin Roldan, ini seluruhnya berawal darimu, ” ucap dia saat itu mengacu pada pro-kontra pesta lagi th. Cristiano Ronaldo.

Cibiran Pique ke rival abadinya itu kembali dilontarkan selesai Barca menaklukkan Sevilla 5-4 di Piala Super Eropa. ” Mari rekan, mari kita rayakan. Persetan dengan seluruhnya yang ada di Madrid. Biarlah mereka lihat kita bikin lap of honour “.

Ramos jadi orang kesekian yang memberi komentar jalinan jelek fans dengan Pique. Bek Madrid itu menasihati supaya Pique waspada dalam berperilaku dalam soal yang terkait dengan El Real.

” Memanglah kebanyakan orang bikin kekeliruan serta saya sempat juga sekian, banyak bikin kekeliruan. Namun memanglah benar bahwa mengingat rivalitas pada Barcelona serta Madrid, tindakan paling akhir Pique sekalipun tak membantunya berkenaan perlakuan yang dia terima, ” kata Ramos di ESPNFC.

Baca Juga : Kegaduhan Bursa Transfer Tidak Ganggu Konsentrasi Scuad Spanyol

” Saat Anda merayakan, seorang kadang-kadang dapat terlepas kendali. Saya tidak mau menilainya namun itu tak ada pada pikiranku (waktu merayakan juara) mengingat beberapa orang yg tidak ada didalam timku. ”

” Saya telah pernah katakan bahwa apakah sepakat atau tak dengan aksi-aksi itu, hal semacam itu sekalipun tak menolong dengan perlakuan yang di terima. Namun tak mengagetkan jika hal yang sekian datang dari dia (Pique), ” cetus Ramos.