Kegaduhan Bursa Transfer Tidak Ganggu Konsentrasi Scuad Spanyol

Kegaduhan Bursa Transfer Tidak Ganggu Konsentrasi Scuad Spanyol

Kegaduhan Bursa Transfer Tidak Ganggu Konsentrasi Scuad Spanyol

Bandar Judi Bola, Madrid – Bursa transfer selalu menyebabkan kegaduhan sendiri terutama di media. Beberapa pemain tim nasional Spanyol tidak luput dari hal semacam itu. Namun sang pelatih, Vicente del Bosque, lihat skuatnya terus konsentrasi.

Spanyol sekarang ini memandang dua pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016, semasing melawan Slovakia pada Minggu (6/9/2015) dinihari serta Makedonia tiga hari berselang. Scuad La Furia Roja juga sudah berkumpul serta melakukan latihan untuk menyongsong dua pertandingan itu.

Satu hal sebagai perhatian yaitu bahwa scuad ini berkumpul tidak lama sesudah bursa transfer ditutup. Beberapa pemain bahkan juga jadi sorotan paling utama di periode jual beli pemain itu.

Sebut saja Pedro Rodriguez serta David de Gea. Hari esok Pedro di Barcelona pada awal mulanya telah dispekulasikan lantaran tergusur dari scuad paling utama. Dia dihubungkan dengan beberapa tim, seperti Arsenal serta Manchester United sesaat Barca sendiri pernah tidak mau melepasnya.

Selanjutnya teka-teki saat depannya terjawab waktu Chelsea memberi penawaran konkret untuk Barca sejumlah 21, 4 juta poundsterling. Dia berhimpun dengan The Blues untuk empat musim.

Tengah De Gea di saat berbarengan dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Penjaga gawang 24 th. itu bahkan juga telah ditepikan dari scuad MU dimuka musim ini. Walau telah dihubungkan dengan Madrid nyaris mulai sejak bursa di buka, tetapi negosiasinya sendiri baru diawali di hari penutupan. Seperti di ketahui transfernya tidak berhasil lantaran melalui batas saat.

Beberapa pemain Spanyol lain yang memperoleh kabar berita besar berkenaan bursa transfer yaitu Iker Casillas serta Sergio Ramos. Casillas selanjutnya pindah dari Madrid ke Porto, sedang Ramos memperoleh kontrak baru sesudah setuju masalah upah dengan manajemen Los Blancos.

Walau sekian, Del Bosque lihat anak asuhnya terus konsentrasi seutuhnya memandang dua partai paling dekat. Dia tidak terasa ada masalah dari kegaduhan di bursa transfer.

” Sejujurnya, di seluruhnya kompetisi serta tahun-tahun yang saya lalui disini, tak pernah ada kondisi dimana beberapa pemain berlaku buruk atau berlatih dengan jelek. Senantiasa ada tanggapan yang bagus di seluruhnya session serta pemusatan latihan, ” kata Del Bosque pada ABC Deportes.

” Tak pernah ada permasalahan. Tim ini konsentrasi pada dua pertandingan ini. Normal saya terdapat beberapa perhatian. Sepakbola menyebabkan banyak berita serta kami mau berlaku terbuka dengan media. ”

Baca Juga : Bertolacci Masih tetap Perlu Saat

” Scuad ini terkumpul pas sesudah bursa transfer, yang senantiasa bikin banyak kegaduhan saat ditutup. Namun saya tak terasa itu suatu masalah, ” sekian dia diambil Football Espana.

Spanyol sekarang ini tempati posisi dua Group C Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan nilai 15. Mereka tertinggal tiga angka dari Slovakia. Di belakang keduanya yaitu Ukraina (12), Belarusia (4), Makedonia (3), serta Luksemburg (1).