Bertolacci Masih tetap Perlu Saat

Bertolacci Masih tetap Perlu Saat

Bertolacci Masih tetap Perlu Saat

Bandar Judi Bola, Florence – Andrea Bertolacci masih tetap belum tunjukkan performa yang maksimal waktu bermain berbarengan AC Milan dimuka musim ini. Pemain tengah berumur 24 th. itu dimaksud masih tetap perlu saat untuk tampak oke.

Bertolacci adalah sisi dari barisan pemain baru yang dibeli oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Dia dihadirkan dari AS Roma dengan banderol 20 juta euro.

Berbarengan Milan, Bertolacci telah bermain sejumlah 2 x. Waktu I Diavolo Rosso takluk dua gol tanpa ada balas dari Fiorentina, dia hanya bermain sejumlah 69 menit selesai digantikan oleh Antonio Nocerino.

Bertolacci dicatat oleh Whoscored hanya lakukan 27 sentuhan, lakukan 71 % operan pas tujuan, serta sekali lakukan tekel.

Sesaat di kompetisi setelah itu waktu Milan menuai kemenangan atas Empoli, Bertolacci kembali memperoleh peluang bermain. Dia kembali tidak bermain penuh seteah digantikan oleh Andrea Poli di menit 82.

Bertolacci lakukan sentuhan semakin banyak, yaitu 46 kali, lakukan 76 % operan menjumpai tujuan, 2 x tekel, serta 2 x dribble berhasil.

Masalah tampilan Bertolacci, eks penggawa Milan, Dimitrio Albertini, meminta seluruhnya pihak untuk bersabar.

Baca Juga : Ronaldo Masih tetap ‘Mandul’, Benitez Tidak Kuatir

” Dia butuh menyesuaikan. Bertolacci memiliki musim yang luar umum berbarengan Genoa. Namun, ini masih tetap th. pertama, lain perihal untuk dinilai oleh fans juga sebagai tuntutan supporter Rossoneri, suatu lingkungan dengan desakan tinggi seperti Milan, ” kata Albertini di Footbal Italia.

” Itu tidak bermakna bahwa dia tidak penuhi tuntutan itu, dia cuma perlu saat. Bahkan juga (Manuel) Rui Costa waktu dia datang ke Milan alami kesusahan bila dibanding waktu dia ada di Fiorentina, ” paparnya.