Ronaldo Masih tetap ‘Mandul’, Benitez Tidak Kuatir

Ronaldo Masih tetap ‘Mandul’, Benitez Tidak Kuatir

Ronaldo Masih tetap 'Mandul', Benitez Tidak Kuatir

Bandar Judi Bola, Madrid – Walau Real Madrid menang besar, Cristiano Ronaldo kembali tidak berhasil cetak gol. Pelatih Madrid Rafael Benitez meyakini benar cepat atau lambat pemain bintangnya itu bakal mengakhiri puasa golnya.

Ronaldo tampak selam 90 menit saat El Real menggulung Betis dengan score 5-0 di Santiago Bernabeu pada dinihari tadi. Gareth Bale serta James Rodriguez tampak bercahaya dengan cetak semasing dua gol, dan satu gol lain di buat Karim Benzema.

Statistik MisterChip melansir bahwa ini jadi yang pertama kalinya Ronaldo tak cetak gol di suatu kompetisi yang membuat lima gol. Pada awal mulanya berlangsung waktu Madrid menghempaskan Athletic Bilbao 5-1 pada 17 November 2012.

Dalam dua kompetisi pertama, Ronaldo tampak agresif dengan melepas 16 tembakan walau tidak berhasil cetak gol. Benitez tak menyangsikan kwalitas Ronaldo.

” Dia yaitu salah satu pemain dengan tembakan yang paling banyak, seperti di pertandingan melawan Gijon serta itu hal yang positif, ” ucap Benitez di AS.

Baca Juga : Dortmund Menang 2-0 atas Chemnitzer

” Tak ada yang menyangsikan kwalitas Ronaldo. Dia bakal cetak banyak gol sepanjang tim membuat banyak kesempatan. ”

Dengan kemenangan ini, Madrid dapat masuk jeda internasional dengan santai. Kompetisi Madrid selanjutkan adalah berkunjung ke markas Espanyol pada 12 September.