Jovetic-Icardi Menangkan Inter

Jovetic-Icardi Menangkan Inter

Jovetic-Icardi Menangkan Inter

Bandar Judi Bola, Parma – Inter Milan memenangi pertandingan ujicoba pramusim melawan Athletic Bilbao dengan score 2-0. Dua gol Nerazzurri di ciptakan oleh Stevan Jovetic serta Mauro Icardi.

Hadapi Bilbao di Stadio Ennio Tardini, Minggu (9/8/2015) dinihari WIB, Inter tidak diperkuat Hernanes serta Geoffrey Kondogbia. Dua pemain itu tidak hadir lantaran cedera.

Jovetic yang tampak juga sebagai starter mempunyai kesempatan pada menit-menit awal, namun tendangannya melebar. Sundulan striker asal Montenegro itu dapat juga dihalau barisan pertahanan Bilbao.

Jovetic pada akhirnya betul-betul cetak gol pada menit ke-27. Tembakan kaki kirinya melanjutkan umpan Assane Gnoukouri menembus sudut atas gawang Bilbao yang dikawal oleh Gorka Iraizoz.

Di babak ke-2, Bilbao mempunyai peluang untuk menyamai score lewat Guillermo serta Undabarrena. Namun, percobaan dua pemain itu tidak membawa hasil. Sabin Merino juga menyia-nyiakan suatu kesempatan emas sesudah Andrea Ranocchia bikin kekeliruan di lini pertahanan Inter.

Inter sukses melipat-gandakan keunggulannya waktu saat normal tinggal tersisa enam menit. Icardi membelokkan bola hasil umpan panjang Yuto Nagatomo dengan sundulan kepalanya untuk menjebol gawang Bilbao.

Baca Juga : Ranking FIFA : Argentina Masih tetap Paling atas, Belanda Turun

Susunan Pemain
Inter : Handanovic (Carrizo 67) ; Santon (Ranocchia 46), Murillo (Manaj 67), Miranda (Nagatomo 61), Juan Jesus ; Guarin (Palacio 46), Medel (Dimarco 61), Gnoukouri ; Kovacic ; Jovetic (Montoya 61), Icardi

Athletic Bilbao : Iraizoz, Bóveda, Aurtenetxe, Etxeita (Iriondo 46), Gurpegui, Elustondo, Undabarrena, Ibai, Unai López (Galarreta 78), Lekue, Guillermo