Cedera Betis Paksa Morata Tidak hadir Satu Bln.

Cedera Betis Paksa Morata Tidak hadir Satu Bln.

Cedera Betis Paksa Morata Tidak hadir Satu Bln.

Bandar Judi Bola, Shanghai – Berita jelek hampiri Juventus mendekati bergulirnya musim 2015/2016. Alvaro Morata alami cedera pada betisnya yang membuatnya mesti menepi sepanjang 30 hari.

Morata mengeluhkan rasa sakit di betis kirinya waktu ikuti session latihan Juve mendekati Piala Super Italia, Selasa (4/8/2015) tempo hari. Dia lalu tidak ikuti session latihan hari Rabu (5/8/2015) untuk melakukan pemindaian.

Hasil tes mengungkap bahwa otot di betis kiri Morata robek. Mengakibatkan, striker asal Spanyol itu perlu saat sampai sebulan untuk kembali sembuh.

” Alvaro Morata bakal menepi sampai 30 hari sesudah otot soleus di betis kirinya robek waktu session latihan tempo hari malam, ” sekian bunyi pernyataan di website resmi Juve.

” Sesudah meninggalkan session latihan lebih awal, si striker melakukan tes hari ini di Shanghai untuk membuka tingkat rusaknyanya. ”

Baca Juga : Miranda : Finis Tiga Besar Prioritas Inter

Dengan hal tersebut, Morata bakal melupakan giornata pertama Serie A 2015/2016 melawan Udinese pada 23 Agustus yang akan datang. Dia juga di pastikan tidak hadir dari pertandingan Piala Super Italia melawan Lazio, Sabtu (8/8/2015).