Miranda : Finis Tiga Besar Prioritas Inter

Miranda : Finis Tiga Besar Prioritas Inter

Miranda : Finis Tiga Besar Prioritas Inter

Bandar Judi Bola, Milan – Bek anyar Inter Milan Joao Miranda mengungkap, finis di zona Liga Champions jadi tujuan paling utama timnya. Miranda juga berkomentar tentang hasil pramusim Inter yang mengecewakan.

Sesudah yang paling akhir tampak di musim 2011-12, Inter tidak hadir tampak di Liga Champions dalam tiga musim paling akhir. Tidak ingin tidak berhasil lagi, Nerazzurri serius berbenah pada musim panas kesempatan ini.

Terkecuali menggaet Miranda, Inter menghadirkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Martin Montoya, serta paling akhir Stefan Jovetic.

” Kembali pada Liga Champions yaitu tujuan pertama kami. Bila kami dapat melebihi itu, hebat, ” ucap Miranda yang diambil Soccer Way.

Akan tetapi, persiapan Inter dalam melakukan musim 2015-16 terlihat kurang menjanjikan. Soalnya, di tour pramusimnya Inter menelan empat kekalahan beruntun dari Bayern Munich, AC Milan, Real Madrid, serta Galatasaray tanpa ada dapat cetak gol ke gawang lawan.

Hasil pramusim kenyataannya tak bikin Miranda kuatir.

Baca Juga : ‘Setan Merah’ Yang Masih tetap Kurang Cepat

” Memikirkan positifnya saja. Ini masih tetap pramusim serta kebobolan banyak gol untuk saat ini tidaklah suatu permasalahan. Kami mesti bekerja lagi, ” tambah pemain internasional Brasil itu.

Misi Inter finis di tiga besar bakal di buka dengan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada 23 Agustus yang akan datang.