‘Setan Merah’ Yang Masih tetap Kurang Cepat

‘Setan Merah’ Yang Masih tetap Kurang Cepat

'Setan Merah' Yang Masih tetap Kurang Cepat

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester United mempunyai tujuan tinggi untuk dapat memenangkan semua pertandingan yang diikuti musim ini. Tetapi, ‘Setan Merah’ masih tetap mesti lakukan perbaikan dalam segi permainan, terlebih masalah kecepatan serta kreatifitas.

Penilaian itu datang dari sang manajer, Louis van Gaal, saat di tanya apakah masih tetap ada pemain baru yang bakal dihadirkan di bekas bursa transfer musim panas ini.

Selama ini MU telah menghadirkan lima pemain yaitu Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, serta Sergio Romero.

Cuma Memphis yang disebut pemain bertipe menyerang serta dia bakal menaikkan stock pemain depan MU yang saat ini ditempati Wayne Rooney, Javier Hernandez, serta James Wilson.

Tetapi, dengan hanya mempunyai empat striker serta bisa disebut cuma Memphis yang kelasnya setara Rooney, terang itu tidak cukup untuk MU mengarungi empat pertandingan di musim 2015/2016.

Baca Juga : Lazio Telah Gelar Latihan di Shanghai untuk Hadapi Juventus

Terlebih Van Gaal juga menilainya permainan MU masih tetap kurang cepat serta dengan melepas Robin van Persie dan kemungkinan Angel Di Maria, jadi lumrah bila MU masih tetap perlu darah baru untuk lini serang mereka. Terlebih pemain yang tawarkan kecepatan dan kreatifitas dalam soal bangun serangan.

” Barcelona mempunyai kecepatan Neymar serta (Lionel) Messi — serta ada Pedro di belakang mereka. Kami mesti melawan itu, ” tutur Van Gaal seperti diambil Soccernet.