Ibra : Ke Mana Saya Pergi bakal Jadi Surprise Besar

Ibra : Ke Mana Saya Pergi bakal Jadi Surprise Besar

Ibra : Ke Mana Saya Pergi bakal Jadi Surprise Besar

Bandar Judi Bola, Jakarta – Zlatan Ibrahimovic menyebutkan bila kepindahan dianya kelak bakal jadi suatu surprise besar. Namun itu di pastikan akan tidak berlangsung di musim panas ini lantaran dia ingin menyelesaikan dahulu kontraknya.

Dalam sebagian peluang di musim panas ini Ibra sesungguhnya telah menyebutkan bila dia masih tetap mau bertahan di PSG. Dengan kontrak yang masih tetap bersisa setahun lagi, striker internasional Swedia itu katakan bila dianya masih tetap nyaman di Parc des Princes.

Namun tetap harus isu tidak dapat terlepas darinya. Terkecuali pernah dihubungkan dengan Manchester United, striker 33 th. itu juga santer diberitakan diincar AC Milan untuk dibawa pulang ke San Siro.

Selesai mengantar PSG mencetak kemenangan atas Manchester United, Ibra kembali di tanya wartawan masalah saat depannya.

” Ke mana saya bakal pergi, itu bakal jadi surprise, suatu surprise besar, ” sahut Ibra seperti diambil dari Dailymail.

” Saya masih tetap mempunyai setahun lagi di kontrak saya berbarengan serta saya sangatlah senang. Beragam hal selalu jadi tambah baik. Kami tim yang kuat, kami dapat lakukan lebih di banding dari yang telah kami kerjakan sekarang ini namun saya sangatlah senang. ”

Baca Juga : Pemain PSS Sleman Buka-bukaan Masalah Sepakbola Gajah

” Saya sangatlah senang diatas lapangan. Bukankah Anda melihatnya diatas lapangan? ” lanjut dia sembari tersenyum.

Masalah hari esok, bekas pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan serta AC Milan itu pernah menyebutkan dianya berkeinginan untuk coba main di MLS. Namun dengan pernyataan teranyarnya itu, dimana Ibra bakal meneruskan karirnya kelak masih tetap jadi misteri.