Optimisme Dortmund Kembali pada Papan Atas Lagi

Optimisme Dortmund Kembali pada Papan Atas Lagi

Optimisme Dortmund Kembali pada Papan Atas Lagi

Bandar Judi Bola, Dortmund – Borussia Dortmund melakukan kampanye yang mengecewakan musim tempo hari, dengan cuma finis di papan tengah. Musim depan, dibawah pelatih baru, mereka optimistis dapat kembali pada zona atas.

Dortmund cuma finis di urutan tujuh Bundesliga musim tempo hari. Mereka hanya sukses menuai 46 poin selama pertandingan, tertinggal 33 angka dari Bayern Munich yang jadi juara. Dari 34 kompetisi, tim yang waktu itu masih tetap diasuh oleh Juergen Klopp hanya mencapai 13 kemenangan berbanding 14 kekalahan yang ditelan.

Sesudah kepergian Klopp, yang mengambil keputusan mundur dari jabatan pelatih, saat ini Dortmund mengawali masa baru dibawah polesan Thomas Tuchel. Selama ini mereka telah menghadirkan tiga pemain, yaitu Gonzalo Castro, Julian Weigl, serta Roman Burki.

Diluar itu, eksodus pemain yang pada awal mulanya disebut-sebut akan berlangsung juga terlihat dapat dihindari. Die Borussen pernah di kuatirkan akan ditinggalkan beberapa bintang seperti Mats Hummels, Ilkay Guendogan, Marco Reus, serta Pierre-Emerick Aubameyang, menyusul kepergian Klopp. Hingga sekarang ini, hanya nama Ciro Immobile yang telah di pastikan pergi dengan status utang ke Sevilla.

Lihat kondisi ini, Dortmund yakin diri dapat kembali berkompetisi di papan atas Liga Jerman musim depan. Kembali finis di zona Liga Champions jadi tujuan awal.

” Banyak yang diinginkan saat Anda bermain untuk Dortmund. Serta banyak dari harapan itu datang dari dalam, ” kata gelandang Kevin Kampl diambil soccerway.

Baca Juga : Mana Gol-golmu, Inter?

” Kami mau coba memburu posisi-posisi Liga Champions serta berkompetisi dengan tiga tim paling atas dari empat tempat yang ada. Serta memperhitungkan kwalitas yang ada didalam tim, saya meyakini kami dapat lakukan itu, ” tandasnya.

Dortmund sendiri melaju dengan hasil positif di laga-laga pramusim. Dari enam kompetisi yang dilewati, lima sukses dimenangi serta cuma satu kekalahan yang ditelan.