Mana Gol-golmu, Inter?

Mana Gol-golmu, Inter?

Mana Gol-golmu, Inter?

Bandar Judi Bola, Guangzhou – Inter Milan tidak berhasil cetak gol di tiga kompetisi pramusim terakhirnya. Tumpulnya Nerazzurri belum bikin Roberto Mancini kuatir lantaran dia meyakini gol akan tiba di waktu paling diperlukan.

Telah lima kompetisi pramusim ditempuh Inter di musim panas ini. Dalam periode itu mereka mencapai dua kemenangan serta menelan tiga kekalahan.

Pada dua kemenangan yang didapat, Inter cetak banyak gol ke gawang beberapa lawannya. Namun yang dihadapi saat itu hanya tim semenjana, yaitu Stuttgarter Kickers (4-3) yang bermain di level ketiga sepakbola Jerman serta Carpi F. C (4-2) yang yaitu pendatang baru di Serie A.

Sesaat waktu bertemu dengan sesama tim besar Eropa, Inter selama ini tak berdaya. Mereka senantiasa kalah serta tidak pernah buat gol.

Nerazzurri tunduk 0-1 atas Bayern Munich di arena Audi Football Summit. Sesaat pada turnamen kecil International Champions Cup, kekalahan 0-1 serta 0-3 beruntun didapat dari AC Milan serta Real Madrid.

” Ini bukanlah hasil yang positif, namun yang paling utama yaitu apa yang kami kerjakan dari satu kompetisi ke kompetisi yang lain. Juga sebagai tim kami alami perubahan, ” ucap Mancini.

” Saya tak cemas dengan tak ada gol yang terwujud. Saya meyakini waktu kami melakukan kompetisi utama, Inter bakal cetak gol, ” lanjutnya di AS.

Baca Juga : Kembali pada Madrid, Casilla Ogah Jadi ‘Ban Serep’

Inter masih tetap mempunyai Mauro Icardi di lini depannya. Pemuda 22 th. itu yaitu topskorer Serie A musim lantas, berbarengan Luca Toni, dengan keseluruhan bikin 22 gol selama musim.

Terkecuali masih tetap mempunyai Rodrigo Palacio, Mancini bakal mempunyai penambahan pilihan di lini depan lantaran saat ini Inter tengah coba menghadirkan Stevan Jovetic dari Manchester City. Jovetic jadi telah ada di Milan untuk melakukan tes medis.