Kembali pada Madrid, Casilla Ogah Jadi ‘Ban Serep’

Kembali pada Madrid, Casilla Ogah Jadi ‘Ban Serep’

Kembali pada Madrid, Casilla Ogah Jadi 'Ban Serep'

Bandar Judi Bola, MADRID – Penjaga gawang Kiko Casilla berambisi jadi penjaga gawang paling utama Real Madrid. Casilla terasa mempunyai pengalaman yang bikin dianya layak juga sebagai penjaga gawang andalan El Real.

Penjaga gawang berumur 28 th. itu adalah product Akademi Madrid. Tetapi, dia mengambil keputusan pindah ke Espanyol B pada 2007.

Sesudah nyaris tujuh th. mengenakan seragam Espanyol, Casilla kembali pada Madrid pada musim panas ini. Casilla dihadirkan Madrid dengan harga 6 juta euro serta didikontrak sepanjang lima th..

Tak dapat dimungkiri, Casilla diambil untuk isi posisi kosong Iker Casillas yang pilih pindah ke FC Porto. Tetapi, Casilla mesti berkompetisi dengan Keylor Navas serta kemungkinan David De Gea untuk jadi penjaga gawang nomer satu Madrid. Nama paling akhir senantiasa dihubungkan jadi buruan paling utama El Real.

Hal itu nyatanya tak bikin gentar Casilla. ” (Saya mau) Jadi yang pertama serta pemain paling utama. Saya juga senantiasa mau hindari cedera, ” kata Casilla.

” Kemudian, memenangi suatu trofi berbarengan Madrid senantiasa jadi hal luar umum. Saya mengharapkan, saya dapat memenangi banyak trofi. Diluar itu, saya mau kerap tampak, ” sambungnya.

Casilla menilainya dianya layak jadi pilihan paling utama. Dia terasa telah cukup pengalaman sepanjang 8 th. mengenakan seragam Espanyol.

Baca Juga : Monaco Akan Jadi Titik Balik Karir El Shaarawy

” Saya mempunyai banyak pengalaman, terutama sepanjang empat th. paling akhir saat seringkali bermain di La Liga. Tiap-tiap kompetisi yaitu ujian. Anda dapat menyampaikan, saya sudah bermain kian lebih 100 kompetisi serta saya bukanlah anak kecil lagi, ” katanya.