Monaco Akan Jadi Titik Balik Karir El Shaarawy

Monaco Akan Jadi Titik Balik Karir El Shaarawy

Monaco Akan Jadi Titik Balik Karir El Shaarawy

Bandar Judi Bola, Monako – Stephan El Shaarawy barusan menyelesaikan kepindahannya ke AS Monaco. Di club Prancis itu, El Shaarawy akan membuatnya juga sebagai titik balik untuk mengangkat karirnya kembali.

El Shaarawy bakal menggunakan musim 2015/2016 dengan status utang. Ada pilihan untuk kontrak permanen dengan banderol 13-15 juta euro bila tampilan El Shaarawy berbarengan Monaco memuaskan.

Kepindahan El Shaarawy ini dapat disebut juga sebagai win-win solution. El Shaarawy dapat membenahi karirnya kembali selesai dalam dua th. paling akhir dihantam cedera, sesaat Milan dapat mengosongkan satu slot upah untuk pemain incaran yang lain.

Dengan kehadiran Carlos Bacca serta Luiz Adriano, jadi El Shaarawy juga di pastikan akan jadi penghangat bangku cadangan. Musim lantas saja El Shaarawy hanya tampak 19 kali serta buat tiga gol.

” Saya sangatlah kecewa hars meninggalkan Milan, namun saya terasa waktunya telah tiba untuk rasakan pengalaman baru, ” tutur El Shaarawy seperti diambil Football Italia.

” Saya mengharapkan ini mungkin saja titik balik dalam karir saya. Saya berterima kasih atas keyakinan Monaco serta mudah-mudahan dapat membalasnya. Itu yaitu misi paling utama saya, ” sambungnya.

Sesudah tampak hebat di musim keduanya berbarengan Milan, buat 19 gol dari 46 pertandingan pada 2012/2013, El Shaarawy menukik tajam. Berkali-kali dianya masuk ruangan perawatan serta bikin tempatnya di tim paling utama Rossoneri hilang.

Baca Juga : Perkataan Perpisahan Schweinsteiger untuk Fans

” Seluruhnya berlangsung amat cepat. Saya suka dengan ketentuan yang saya bikin serta tidak sabar untuk mengawalinya. Saya meyakini mesti ada pengorbanan untuk memperoleh musim yang bagus. ”

” Saya melakukan empat th. yang sangatlah utama di Milan, yang telah mengajarkan beberapa hal. Saya berutang banyak pada Milan. Saya menggunakan nomer 22 untuk menghormati Kaka. Saya senang serta yakin diri juga sebagai pemain baru Monaco, ” selesainya.