Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard serta Pirlo

Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard serta Pirlo

Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard serta Pirlo

Bandar Judi Bola, Carson – Salah satu pertandingan paling menarik di Major League Soccer (MLS) musim ini yaitu pertemuan Los Angeles Galaxy serta New York City FC. Pada pertandingan itu, Steven Gerrard bakal bertemu dengan dua gelandang kelas dunia yang lain, Frank Lampard serta Andrea Pirlo.

Gerrard, Lampard, serta Pirlo jadi pendatang baru di MLS musim ini. Gerrard diambil Galaxy, sesaat Lampard serta Pirlo bakal menguatkan lini tengah New York City.

Galaxy serta New York bakal bersua untuk pertama kalinya di arena MLS pada 23 Agustus yang akan datang. Bila tidak ada aral melintang, Gerrard bakal satu lapangan dengan Lampard serta Pirlo pada pertandingan itu.

Waktu masih tetap membela Liverpool, Gerrard telah punya kebiasaan bertarung dengan Lampard, yang pernah membela West Ham United, Chelsea, serta Manchester City. Keduanya sempat juga jadi rekanan satu tim di timnas Inggris.

Gerrard juga tidak terlampau asing dengan Pirlo, yang pernah dia hadapi di arena Liga Champions waktu Pirlo masih tetap berbaju AC Milan atau waktu keduanya membela timnas semasing.

” Juga sebagai seseorang pemain saya suka pada rivalitas individu serta rivalitas tim. Saya punya kebiasaan dengan dua hal itu dalam karir saya, ” papar Gerrard di Liverpool Echo.

” New York barusan menginformasikan perekrutan Pirlo. Mereka mengatur tim mereka, yang mana bagus buat mereka. Namun, untuk saya, ini masalah saya serta tim saya, ” imbuhnya.

Baca Juga : Dihukum PSSI, Djohar Arifin : Lelucon Apa Lagi Ini?

” Kami terasa dapat untuk berkompetisi dengan tim mana juga di liga ini serta saya meyakini dapat bertarung dengan individu mana juga di liga ini, ” kata bekas kapten Liverpool itu.

” Rivalitas itu sehat serta mengasyikkan. Saya menantikan bermain melawan Frank serta seluruhnya gelandang yang lain, ” kata Gerrard.