Belum Senang dengan Treble, Neymar Bidik Sextuple

Belum Senang dengan Treble, Neymar Bidik Sextuple

Belum Senang dengan Treble, Neymar Bidik Sextuple

Bandar Judi Bola, Sao Paulo – Treble yang dicapai Barcelona di musim 2014-15 tak lalu bikin Neymar terasa senang. Bintang sepakbola Brasil itu mau membawa Barca memenangkan bekas pertandingan yang ada.

Pada musim lantas, Barca beroleh treble ke-2 dalam histori club dengan tampak juga sebagai kampiun di La Liga, Copa del Rey serta Liga Champions. Saat sebelum ini, Blaugrana pernah mencapainya pada 2008-09.

Prestasi di masa Josep Guardiola itu mungkin saja saja kembali terukir. Barca masih tetap bakal tampak di perebutan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, Piala Super Eropa melawan Sevilla, serta bermain di Piala Dunia Antarklub pada akhir th. kelak.

” Selama ini musim telah jalan demikian mengagumkan, suatu hal yang luar umum, namun saya senantiasa inginkan yang lebih. Saya tak pernah terasa senang, ” kata Neymar dalam wawancaranya dengan Sport.

Baca Juga : Riquelme Menyesal Pernah Menampik MU

” Saya melindungi rasa laparku untuk selalu memenangi semakin banyak titel juara liga, Liga Champions, Copa. Beberapa orang dapat tenang lantaran kami senantiasa inginkan semakin banyak lagi. ”

” Treble yaitu kata yang indah, namun saya telah belajar satu kata lain yang lebih kusuka — sextuple. Serta ini mesti jadi tujuan kami, kami mesti menyiapkan diri kami untuk mengalahkannya, ” cetus Neymar.