Riquelme Menyesal Pernah Menampik MU

Riquelme Menyesal Pernah Menampik MU

Riquelme Menyesal Pernah Menampik MU

Bandar Judi Bola, Buenos Aires – Juan Roman Riquelme mempunyai suatu penyesalan dalam karirnya juga sebagai seseorang pesepakbola. Riquelme menyesal pernah menyampaikan ” tak ” saat Manchester United berupaya merekrutnya.

Riquelme dilirik MU sesudah dia tampak brilian berbarengan Villarreal pada musim 2005/2006. Pada musim itu, Riquelme jadi playmaker ‘Kapal Selam Kuning’ serta bertindak besar mengantarkan timnya ke semi final Liga Champions saat sebelum dihentikan Arsenal.

Tetapi, waktu The Red Devils mendekatinya, Riquelme menggelengkan kepala. Dia pilih untuk terus berbarengan Villarreal. Hal tersebut yang saat ini tersisa penyesalan didalam dianya.

” Hanya satu hal yang saya sesali dalam karir saya yaitu ketentuan yang saya ambillah saat saya di hotel di Inggris saat sebelum semi final melawan Arsenal. Waktu itu, Manchester United datang untuk beli saya serta saya menyampaikan tak, ” tutur Riquelme pada Mundo Deportivo.

Baca Juga : Kegagalan Barcelona Rekrut Pogba Dikira Konyol

” Saya bertahan di Villarreal lantaran saya sangatlah nyaman dengan rekan-rekan setim saya, ” kata Riquelme.

Riquelme resmi pensiun pada bln. Januari lantas di umur 36 th.. Semasa aktif jadi pemain, dia pernah membela Boca Juniors, Barcelona, Villarreal, serta Argentinos Juniors.