Kegagalan Barcelona Rekrut Pogba Dikira Konyol

Kegagalan Barcelona Rekrut Pogba Dikira Konyol

Kegagalan Barcelona Rekrut Pogba Dikira Konyol

Bandar Judi Bola, BARCELONA – Joan Laporta mengkritik manajemen Barcelona berkenaan kegagalan merekrut gelandang Juventus, Paul Pogba. Menurut salah satu kandidat presiden La Blaugrana ini, manajemen semestinya lakukan pendekatan terlebih dulu ke agen Pogba, Mino Raiola.

Minggu ini, Barcelona serta Juventus diberitakan melakukan pertemuan mengulas transfer gelandang berkebangsaan Perancis itu. La Blaugrana kirim Direktur Albert Soler serta Direktur Berolahraga Areido Braida. Sedang Juventus diwakili Fabio Paratici serta Giuseppe Marotta.

Dalam pertemuan itu, Barcelona ajukan tawaran sejumlah 80 juta euro (seputar Rp 1, 1 triliun). Tetapi, Juventus menyatakan, gelandang asal Perancis itu tidak masuk ke daftar jual.

” Pertemuan dengan eksekutif Juventus untuk mengulas Pogba sungguh konyol. Suatu kegagalan. Braida serta Soler membodohi club kami. Saya menyimpan tertarik pada Juventus, namun siapa juga yang inginkan pemain ini mesti lakukan langkah lain, ” kata Laporta.

” Kunci untuk beli Pogba yaitu agennya, Mino Raiola. Saya mempunyai jalinan baik dengannya, ” lebih Laporta.

Braida sendiri tidak menyikapi kritik dari Laporta. Ia hanya memberikan indikasi akan ada tawaran ke-2 untuk bekas gelandang Manchester United itu. ” Ini tidak bakal berhenti disini, ” ucapnya.

Baca Juga : Dzeko Setuju Geser ke Roma?

Sebatas info, Barcelona masih tetap melakukan sanksi larangan sponsor. Misal mengambil keputusan terima pinangan Barcelona, Pogba juga baru dapat tampak pada Januari 2016.