Dzeko Setuju Geser ke Roma?

Dzeko Setuju Geser ke Roma?

Dzeko Setuju Geser ke Roma?

Bandar Judi Bola, Edin Dzeko akan geser ke club raksasa Serie-A, AS Roma. Media Italia melaporkan bahwa penyerang asal Bosnia Herzegovina ini telah menyetujui kontrak berdurasi empat th. dengan club ibu kota itu, walau hanya satu masalah sekarang ini yaitu memberikan keyakinan Manchester City untuk menjualnya.

Dzeko barusan alami musim yang kurang mengasyikkan berbarengan City lantaran tidak sering memperoleh tempat di tim paling utama. Spekulasi juga beredar bahwa striker berumur 29 th. itu bakal geser ke Roma pada musim panas ini.

Gazzetta dello Sport menyampaikan bahwa Dzeko telah menyetujui kontrak berdurasi empat th. dengan club ibu kota Italia itu. Bekas pemain VfL Wolfsburg ini bakal memperoleh upah 4, 5 juta euro (seputar Rp 66, 307 miliar) per musim.

Tetapi, rintangan paling besar masalah transfer Dzeko ini akan tiba dari pihak City. Pasalnya The Citizens tidak mau kehilangan penyerang top, yang dapat memberi dampak positif walau bermain dari bangku cadangan.

Baca Juga : Tampak Oke di Copa America, Peru Semakin Percaya diri Tatap Kualifikasi PD 2018

Menurut Gazzetta, cuma dengan duit paling kurang 30 juta euro (seputar Rp 442, 245 miliar) dapat bikin City memikirkan untuk melepas Dzeko. Karenanya, Roma tengah berupaya jual Seydou Doumbia, Mattia Destro serta Gervinho.

Doumbia diindikasikan mau kembali pada Rusia serta dia tengah dalam perbincangan dengan CSKA Moscow, sedang Destro dihubungkan dengan club Premier League West Ham United. Disamping itu, Gervinho bakal lebih susah ” disingkirkan ” sesudah kesepakatannya untuk geser ke Al Jazira batal – menurut berita Gervinho minta helikopter serta pantai pribadi.