Firmino Datang untuk Isi Kekosongan Suarez

Firmino Datang untuk Isi Kekosongan Suarez

Firmino Datang untuk Isi Kekosongan Suarez

Bandar Judi Bola, LIVERPOOL – Gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva, menyebutkan Roberto Firmino juga sebagai sosok pendulang gol. Peran itu pernah menghilang bersamaan kepergian Luis Suarez dari Anfield pada musim panas 2014.

Liverpool mengakhiri Premier League 2013-14 dengan catatan memasukkan 101 gol. Tetapi, produktivitas The Reds alami penurunan mencolok pada 2014-15. Mereka cuma cetak 52 gol Premier League.

Harapan Lucas tertuju pada Firmino. Walau beroperasi juga sebagai gelandang, nama paling akhir cukup produktif. Bahkan juga, ia pernah menyentuh koleksi dua digit pada Bundesliga 2013-14.

” Saya pikir, kami memperoleh seseorang pencetak gol, yang mungkin saja kami perlukan lantaran tidak cetak banyak gol musim lantas. Dalam dua musim paling akhir, ia tunjukkan kemampuan lakukan itu, ” ungkap Lucas.

Di lini tengah, Firmino akan berduet dengan rekanan senegaranya, Philippe Coutinho. Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, pernah mengapresiasi kerja sama ke-2 pemain ini. Baca : Firmino-Coutinho, Duet Maut Liverpool

” Juga sebagai pemain Brasil yang baik, saya bakal cobalah bikin Roberto nyaman. Itu juga yang saya kerjakan dengan Coutinho. Mereka sudah bekerja bersama di tim nasional. Jadi, mereka telah sama-sama mengetahui waktu mengawali musim berbarengan Liverpool, ” lebih Lucas.

Baca Juga : Pirlo Dimaksud Tengah Ada di Waktu Utama Dalam Karirnya

Juga sekian dengan Coutinho. Bersamaan hadirnya Firmino, optimisme Coutinho untuk merengkuh trofi lalu melambung.

” Ia kuat dengan cara fisik, lincah, trampil memproses bola serta cetak banyak gol. Ia yaitu pemain depan hebat. Saya meyakini, ia bakal memberi pertolongan besar musim depan, ” ucap Coutinho.