Pirlo Dimaksud Tengah Ada di Waktu Utama Dalam Karirnya

Pirlo Dimaksud Tengah Ada di Waktu Utama Dalam Karirnya

Pirlo Dimaksud Tengah Ada di Waktu Utama Dalam Karirnya

Bandar Judi Bola, New York – Hari esok Andrea Pirlo di Juventus tengah dispekulasikan. Pemain berumur 36 th. itu dimaksud tengah ada dalam waktu yang utama dalam karirnya juga sebagai pesepakbola.

Pirlo santer diisukan bakal hengkan ke MLS. New York City FC dimaksud jadi club baru untuk pemain yang pernah menguatkan AC Milan itu.

Football Italia mengatakan bahwa Pirlo bakal memperoleh upah sebesar 4, 4-5, 3 juta euro setiap musim. Disamping itu, La Stampa menyebutkan bila tak geser pada musim panas th. 2015, Pirlo bakal merapat ke New York City FC pada bln. Februari th. depan.

Masalah hari esok Pirlo, eks striker Bianconeri Alessandro Del Piero juga ikut memberi komentar. Dia yang tengah menyiapkan diri untuk pertandingan amal di New York, mengungkap bila Pirlo juga tengah ada di kota yang sama.

Baca Juga : Brasil : Perihal Catatan Pertahanan serta Lini Depan Tanpa ada Neymar

” Saya ketahui bahwa dia ada disini. Ini adalah kota yang luar umum serta Liga-nya tumbuh amat cepat. Mari kita saksikan apa yang bakal dia tentukan, ” kata Del Piero di Sky Sport Italia.

” Ini adalah peristiwa susah serta utama dalam karirnya, namun dia bakal bikin ketentuan utama dalam karirnya, ” paparnya.