Brasil : Perihal Catatan Pertahanan serta Lini Depan Tanpa ada Neymar

Brasil : Perihal Catatan Pertahanan serta Lini Depan Tanpa ada Neymar

Brasil : Perihal Catatan Pertahanan serta Lini Depan Tanpa ada Neymar

Bandar Judi Bola, Santiago – Mulai sejak masa Dunga juga sebagai pelatih, Brasil mempunyai catatan pertahanan yang cukup oke. Hal semacam itu diinginkan dapat ikut menolong Brasil menangani Paraguay serta selalu melaju di Copa America 2015.

Dunga mulai mengatasi Selecao pada musim panas 2014. Partai friendly lawan Kolombia, yang dimenangi 1-0, pada 5 September di th. yang sama menandai kiprah Dunga juga sebagai peracik taktik tim Samba.

Hingga sekarang ini Dunga telah membesut Brasil dalam 13 kompetisi, 12 kemenangan serta satu kekalahan, serta dari jumlah itu timnya hanya kebobolan lima gol saja.

Kekalahan perdana itu juga baru dirasa Brasil di Copa America, saat tunduk 0-1 dari Kolombia di fase group. Di turnamen ini Brasil telah melalui fase group dengan kebobolan tiga gol dari tiga laga–belum pernah clean sheet.

Brasil saat ini bakal bertemu dengan Paraguay di perempatfinal, Sabtu (27/6/2015). Dengan lini depan telah kehilangan Neymar yang dihukum, Brasil bakal bermodal pemain-pemain lain untuk menggedor lini belakang lawan sekalian selalu memoles lini belakangnya.

” Utama untuk kami untuk mempunyai kepercayaan bakal lini pertahanan sepanjang pertandingan ini, ” kata Asisten Pelatih Brasil Mauro Silva seperti diambil Soccerway. com.

” Tak kebobolan, di saat-saat susah sekalipun, serta menjaga performa sekarang ini lantaran Brasil mempunyai potensi, bahkan juga tanpa ada Neymar di lini depan. Kita telah lihat potensi itu dengan pemain-pemain hebat seperti (Roberto) Firmino serta Philippe Coutinho, bahwa tim ini mempunyai potensi serta ambisi. ”

” Paraguay bakal jadi lawan berat namun saya yakin tim kami bakal lakukan apa sajakah yang sangat mungkin untuk melalui tantangan ini serta maju ke fase setelah itu, ” katanya menyatakan.

Baca Juga : Bila Dipilih, Laporta Bakal Angkat Abidal juga sebagai Direktur Berolahraga Barca

Di Copa America ini Neymar menyumbang satu gol saat Brasil menang 2-1 atas Peru di pertandingan pertama. Ia lantas dikartu merah waktu timnya kalah dari Kolombia, bisa hukuman panjang hingga telah tidak hadir waktu Brasil memastikan kelolosan dari fase group karena kemenangan 2-1 atas Venezuela di partai ketiga. Terkecuali Neymar, pemain Brasil lain yang telah cetak gol di Copa America kesempatan ini yaitu Douglas Costa, Thiago Silva, serta Firmino.