Bila Dipilih, Laporta Bakal Angkat Abidal juga sebagai Direktur Berolahraga Barca

Bila Dipilih, Laporta Bakal Angkat Abidal juga sebagai Direktur Berolahraga Barca

Bila Dipilih, Laporta Bakal Angkat Abidal juga sebagai Direktur Berolahraga Barca

Bandar Judi Bola, Barcelona – Joan Laporta dengan cara resmi meluncurkan pencalonannya untuk jadi Presiden Barcelona. Dalam kampanyenya, Laporta berjanji bakal pilih Eric Abidal juga sebagai Direktur Berolahraga.

Laporta jadi satu dari enam kandidat yang mencalonkan diri juga sebagai Presiden Barca. Dia bakal berkompetisi dengan Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Agusti Benedito, Jordi Majo, serta Jordi Farre dalam penentuan yang bakal dikerjakan pada 18 Juli yang akan datang.

Dalam kampanyenya, Laporta menyebutkan bahwa Abidal bakal jadi salah satu orang kepercayaannya dalam mengelola tim. Pria berkebangsaan Prancis itu bakal diangkatnya jadi Direktur Berolahraga.

Abidal pasti bukanlah profil asing untuk Barca. Dia pernah menguatkan Blaugrana di periode 2007-2013 –meski di dalam karirnya itu dia pernah diganggu penyakit kanker– serta memenangi beragam gelar.

” Dia yaitu orang yang luar umum. Dia terpacu serta semangat dengan proyek ini. Dia bakal jadi Direktur Sepakbola Barcelona, ” tutur Laporta seperti diambil AS.

Abidal sendiri mengakui terasa terhormat dengan ketentuan Laporta untuk menunjuknya juga sebagai Direktur Berolahraga. La Masia bakal jadi perhatian paling utama pria yang saat ini berumur 35 th. itu.

” Untuk saya, yaitu suatu kehormatan ada di samping Joan serta saya sangatlah semangat masalah proyek ini. Barca kian lebih sebatas club. Saya mau selalu bekerja disini serta sepanjang bertahun-tahun saya memikirkan masalah apa yang mau saya lakuka (sesudah pensiun), ” ucap Abidal.

Baca Juga : Warriors Juara NBA 2015!

” Saya mujur pernah bermain disini baik di level personal serta profesional. Saya ketahui Joan dengan baik serta dia bicara pada saya tanpa ada menyembunyikan apa pun. ”

” Kami mengawali di basic dengan La Masia, yang kami berharap dapat membuahkan pemain-pemain seperti Leo (Messi), Xavi (Hernandez), atau Andres (Iniesta) lagi, ” tuturnya.