Bale Dipercaya Bakal Lebih Baik Lagi di Madrid

Bale Dipercaya Bakal Lebih Baik Lagi di Madrid

Bale Dipercaya Bakal Lebih Baik Lagi di Madrid

Bandar Judi Bola, Jakarta – Performa Gareth Bale berbarengan Real Madrid musim lantas memperoleh sorotan. Pemain asal Wales itu dipercaya akan dapat tampak tambah baik lagi waktu membela Los Merengues.

Madrid mesti mengakhiri musim tanpa ada raihan piala. Mereka tidak berhasil di Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Champions. Disebabkan kegagalan ini, Carlo Ancelotti juga mesti ikhlas kehilangan jabatan juga sebagai pelatih.

Terkecuali Ancelotti, Bale jadi sosok yang disorot juga sebagai salah satu biang kegagalan Madrid. Dia hanya membukukan 17 gol dalam 48 pertandingan berbarengan El Real.

Salah satu tampilan Bale musim ini yang memperoleh sorotan yaitu waktu melawan Juventus. Dia hanya lakukan 32 sentuhan selama kompetisi, tanpa ada sukses melepas percobaan.

Masalah kwalitas Bale, eks striker Madrid Michael Owen masih tetap memiliki kepercayaan tinggi. Pemain 25 th. itu dikatakan sebagai pesepakbola kelas dunia.

Baca Juga : Vermaelen Tidak Pernah Main, Arsenal Tidak berhasil Bisa ‘Bonus’ dari Barca

” Saya memikirkan bahwa Bale memiliki awal karir yang lumayan di Real Madrid. Pada intinya dia adalah seorang yang pendiam serta pemalu. Namun, saya pikir bahwa saay dia lebih fit serta yakin diri, jadi dia bakal tambah lebih berkembang. Dia adalah pemain kelas dunia, ” papar Owen di Football Espana.