Vermaelen Tidak Pernah Main, Arsenal Tidak berhasil Bisa ‘Bonus’ dari Barca

Vermaelen Tidak Pernah Main, Arsenal Tidak berhasil Bisa ‘Bonus’ dari Barca

Vermaelen Tidak Pernah Main, Arsenal Tidak berhasil Bisa 'Bonus' dari Barca

Bandar Judi Bola, Barcelona – Arsenal harusnya memperoleh dana 4 juta euro bila Barcelona memenangkan Liga Champions musim ini. Tetapi lantaran Thomas Vermaelen tidak bermain barang satu menit juga di pertandingan, klausul itu gugur.

Waktu Arsenal jual Vermaelen ke Barca musim panas lantas, dimaksud ada klausul dalam kontrak pemain Belgia itu bahwa Arsenal bakal memperoleh ” bonus ” dari Barca seputar 4 juta euro atau seputar 3 juta poundsterling (Rp 61 miliar).

Klausul itu bakal aktif bila Barca jadi juara Liga Champions yang mana dalam prosesnya Blaugrana sukses mengerjakannya, selesai menaklukkan Juventus 3-1 di final akhir minggu lantas.

Tetapi seperti di beritakan Sport, keharusan Barca itu gugur lantaran Vermaelen sekalipun belum pernah tampak di Liga Champions musim ini. Menurut ketentuan UEFA, Vermaelen tak memiliki hak terima medali serta dikira belum pernah memenangkan pertandingan itu.

Baca Juga : Wenger Belum Senang Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Tidak hanya Vermalen, ada tiga pemain Barca yang lain yang dikira bukanlah juara Liga Champions yaitu Claudio Bravo, Jordi Masip, serta Douglas. Mereka juga tidak pernah turun bermain.

Vermaelen sendiri memanglah hanya sekali tampak musim ini yaitu di partai paling akhir La Liga serta menggunakan musimnya di ruangan perawatan, lantaran cedera hamstring.