Wenger Belum Senang Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Wenger Belum Senang Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Wenger Belum Senang Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Bandar Judi Bola, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui belum senang timnya berhasil menjaga gelar Piala FA selesai menaklukkan Aston Villa 4-0 pada partai final di Stadion Emirates, Sabtu (30/5/2015). Arsenal, kata dia, akan berupaya untuk kembali mencapai gelar pada musim depan.

Kemenangan Arsenal ditetapkan oleh gol Theo Walcott pada menit ke-40, Alexis Sanchez (50′), Per Mertesacker (62′), serta Olivier Giroud (90′). Ini yaitu gelar Piala FA ke-12 skuad The Gunners.

” Kami hari ini tunjukkan bahwa kami yaitu tim yang sesungguhnya serta bisa menangani desakan. Saya mengatakan selamat untuk pemain, beberapa staf, serta fans. Kami sangatlah suka malam ini, ” tutur Wenger selesai pertandingan.

” Saya melakukan minggu yang susah untuk pilih pemain. Tetapi, saat keyakinan serta semangat sangatlah baik itu jadi menolong saya. Saksikan, saya sangatlah bangga pada mereka (beberapa pemain). ”

Baca Juga : Ini Kata Blatter Sesudah Dipilih Lagi Jadi Presiden FIFA

” Club kami bermain baik apabila saya dengan cara pribadi dapat mengerjakannya dengan baik, itu hal semacam itu juga bakal makin baik, ” lebih manajer asal Perancis itu.

Disamping itu, saat di tanya tentang saat depannya di Arsenal, Wenger menjelaskan, ” Saya masih tetap mempunyai kontrak dua th. lagi serta rasa lapar gelar saya sangatlah luar umum. Saya mau lakukan hal semacam ini sama sebaiknya lagi kelak. “