Ini Kata Blatter Sesudah Dipilih Lagi Jadi Presiden FIFA

Ini Kata Blatter Sesudah Dipilih Lagi Jadi Presiden FIFA

Ini Kata Blatter Sesudah Dipilih Lagi Jadi Presiden FIFA

Bandar Judi Bola, Zurich – Sesudah kembali dipilih jadi presiden FIFA, Sepp Blatter melemparkan pujian untuk penantangnya di sistem penentuan itu, Pangeran Ali bin Al Hussein. Ia juga menyatakan kemauan serta apa yang diyakininya untuk membawa kembali FIFA ke jalur positif.

Blatter, yang telah menempati kursi presiden FIFA mulai sejak 1998, kembali dipilih untuk periode selanjutnya. Hal semacam itu berlangsung sesudah Pangeran Ali mengambil keputusan mundur sesudah sistem penentuan putaran pertama.

” Pertama-tama saya mau memberi pujian serta mengemukakan rasa terima kasih pada Pangeran Ali, lantaran ia adalah seseorang penantang serta telah memperoleh hasil yang sangat bagus. Ia mungkin menyampaikan ‘tidak, mari lanjut selalu serta mungkin saja saya bakal memperoleh semakin banyak suara’, ” papar Blatter dalam pidato kemenangannya seperti diambil BBC.

” Namun saya berterima kasih telah terima saya untuk empat th. selanjutnya. Saya bakal mengomandani perahu bernama FIFA ini. Saya orang yang beriman. Saat ini Tuhan, Allah, atau siapa juga yang Anda imani, bakal menolong membawa kembali FIFA ke jalurnya. Saya berjanji diakhir periode saya kelak saya bakal memberi tongkat estafet pada suksesor saya dalam posisi yang sangat baik, ” tegasnya.

” Umur tidaklah permasalahan. Ada beberapa orang yang berusia 50 th. telah tampak tua. Saya sukai kalian seluruhnya, serta yaitu pekerjaan saya serta saya juga sukai berbarengan Anda seluruhnya. Saya tak prima, namun kita bakal lakukan pekerjaan bagus berbarengan. Mari, FIFA! ” lanjut pria berumur 79 th. itu.

Baca Juga : Maluku Utara serta Jawa Tengah Maju ke Semi final

Sistem penentuan dalam Kongres FIFA itu dilangsungkan sesudah induk organisasi sepakbola dunia itu memperoleh sorotan tajam disebabkan skandal korupsi serta suap yang menjerat beberapa petingginya. Pernah nampak juga tekanan dari beberapa pihak supaya Blatter mundur dari pencalonannya juga sebagai bentuk tanggung jawab atas timbulnya skandal itu.