Maluku Utara serta Jawa Tengah Maju ke Semi final

Maluku Utara serta Jawa Tengah Maju ke Semi final

Maluku Utara serta Jawa Tengah Maju ke Semi final

Bandar Judi Bola, Pangkal Pinang – Kejurnas Sepakbola pada Pusat Pendidikan serta Latihan Berolahraga Pelajar (PPLP) bakal masuk babak semi final Sabtu (30/5) lusa. Dua tim telah meyakinkan diri lolos, Maluku Utara serta Jawa Tengah, dengan status juara group.

Maluku Utara berhasil menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan group dengan menundukkan PPLP Sulawesi Selatan dengan score 3-1 pada pertandingan ketiga Group A di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Kamis (285) pagi.

Andri Imauman Ali cetak dua gol untuk kemenangan Maluku Utara yang seluruhnya di buat melalui titik penalti. Satu gol lain dilesakkan Hamdi Asula. Sesaat gol satu-satunya Sulsel diciptakan pada babak ke-2.

Di dua pertandingan awal group pada awal mulanya Maluku Utara menaklukkan PPLPD Bogor (5-1) serta PPLP Sumatra Utara (2-1).

” Tujuan kami juara, walau tim-tim lain juga kuat kami terus otitimis dapat hingga ke final serta juara, ” tutur striker Tim PPLP Maluku Utara, Zulkarnaen Soamole, dalam launching yang didapat detikSport.

Di semi final, Maluku Utara bakal bertemu dengan juara group C yang masih tetap diperebutkan oleh PPLPD Aceh, Pertamina Soccer School Sumbar, PPLPD Riau serta PPLP Sumbar. Pertandingan semi final pada Maluku Utara serta juara Group C bakal dimainkan, Sabtu (305) di Stadion Depati Amir

Di Group B, PPLP Jateng juga meyakinkan diri merebut ticket semi final sesudah mencetak kemenangan di pertandingan ketiga atas PPLP Papua dengan score 2-0 di Stadion Orom, Bangka Induk. Nilai prima dihimpun Jateng sesudah Pada awal mulanya menaklukkan PPLPD DKI Jakarta (1-0) serta PPLPD Kabupaten Muba (2-1).

Di semi final yang bakal di gelar di Stadion Orom, Jateng bakal hadapi juara Group D yang diperebutkan oleh PPLP Maluku, SKO Padang, serta tuan rumah PPLPD Bangka Belitung.

Baca Juga : Choirul Huda Kecewa Tak Ada Pertandingan

Kejurnas Sepakbola antar PPLP/PPLPD 2015 di Babel itu berjalan pada 26-31 Mei 2015. Arena ini di gelar di tiga stadion yakni Depati Amir (Pangkal Pinang), Orom (Bangka Induk) serta Paling utama Koba (Belitung). Sejumlah 15 tim PPLP/PPLPD (Pusat Kursus serta Latihan Berolahraga Pelajar Daerah)/SKO (Sekolah Berolahraga) turut dan dalam turnamen ini.