150 %, Rodgers Tidak Akan Dipecat

150 %, Rodgers Tidak Akan Dipecat

150 %, Rodgers Tidak Akan Dipecat

Bandar Judi Bola, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, optimistis posisinya terus aman untuk musim depan. Bahkan juga, ia mengungkap, peluangnya bertahan di Anfield meraih 150 %.

Posisi Rodgers di Liverpool pernah diisukan goyah. Karena, dia tidak berhasil penuhi ekspektasi musim ini. The Reds tidak berhasil menembus zona empat besar di Premier League serta tidak lolos dari fase group Liga Champions.

Tetapi, catatan itu tidak menyebabkan kecemasan untuk Rodgers. Saat disuruhi konfirmasi masalah jaminan tidak dipecat oleh dua yang memiliki, John Henry serta Rom Werner, Rodgers menjawab, ” Yeah, yeah, 150 %. ”

” Saya bakal jadi manajer yang tambah baik. Semoga musim depan, kami lebih berkelanjutan serta dapat memenangi semakin banyak kompetisi dibanding musim ini, ” lanjutnya.

Menurut Rodgers, posisinya akan tidak terancam sepanjang menaati kebijakan club yang memprioritaskan perekrutan serta pengembangan talenta muda. ” Telah terang jenis yang kami lakukan disini. Itu tak beralih, ” tandasnya.

Baca Juga : Napoli Menuju Juventus Stadium dengan Catatan Tandang Kurang Oke

Sebatas info, manajer berkebangsaan Irlandia Utara ini terikat kontrak periode panjang dengan The Reds, yaitu sampai Juni 2018.