Napoli Menuju Juventus Stadium dengan Catatan Tandang Kurang Oke

Napoli Menuju Juventus Stadium dengan Catatan Tandang Kurang Oke

Napoli Menuju Juventus Stadium dengan Catatan Tandang Kurang Oke

Bandar Judi Bola, Jakarta – Napoli bakal dijamu Juventus dilanjutan Liga Italia akhir minggu ini. Partenopei mengincar tiga angka dari kandang Bianconeri dengan catatan tandang yang kurang bagus.

Kompetisi pada Napoli melawan Juve bakal berjalan, Sabtu (23/5/2015) malam WIB. Memandang pertandingan itu, mereka bermodalkan catatan lima kekalahan, sekali kemenangan, serta sekali hasil imbang, dalam tujuh lawatan paling akhir.

Sesaat di kubu Juve, mereka jadi tengah oke-okenya saat bertanding dihadapan Juventini. Mereka tidak pernah rasakan kekalahan dalam 46 pertandingan paling akhir di kandang, dengan perincian 41 kemenangan serta lima hasil imbang.

Untuk Napoli, penambahan tiga angka dalam pertandingan ini sangatlah utama untuk melindungi kans maju ke Liga Champions musim depan.

Napoli sekarang ini ada di peringkat empat klassemen dengan raihan 63 poin, berjarak tiga angka dari Lazio di posisi tiga, dan empat poin dari AS Roma di peringkat dua.

Di bawah ini statistik Juve melawan Napoli seperti ditulis oleh FourFourTwo.

– Pertandingan kesempatan ini bakal jadi pertemuan ke-138 pada Juventus melawan Napoli di Liga Italia. ‘Si Nyonya Besar’ menang 62 kali, Napoli menang 29 kali, serta 46 pertandingan yang lain selesai imbang.

– Juve hanya kalah sekali dalam delapan pertemuan paling akhir melawan Napoli. Empat pertandingan yang lain selesai dengan kemenangan Juve, tiga yang lain selesai seri.

– Napoli hanya sekali dapat menuai kemenangan dalam 17 kali lawatan ke markas Juve. Kemenangan itu didapat dalam pertandingan yang berjalan pada Oktober 2009. Saat itu, Napoli menang 3-2. Dalam 11 pertandingan yang lain, mereka mesti pulang dengan kekalahan.

– Juve kebobolan empat gol dalam lima pertandingan paling akhir di Liga Italia.

– Di segi lain, Napoli tampak produktif dengan mengemas 20 gol dalam tujuh kompetisi paling akhir.

– Juve telah tidak penah rasakan kekalahan waktu bertanding di Juventus Stadium di Liga Italia dalam 46 pertandingan paling akhir. Mereka menang 41 kali, serta menuai hasil imbang lima kali.

– Napoli cuma dapat sekali membawa pulang tiga angka dalam tujuh pertandingan tandang paling akhir. Lima salah satunya selesai dengan kekalahan.

– Juve serta Napoli adalah dua tim pencetak gol paling banyak di Liga Italia dengan raihan 67 gol.

– Beberapa besar gol Juve musim ini diciptakan pada babak pertama dengan catatan 36 gol. Disamping itu, Napoli cetak 41 gol di Liga Italia musim ini di paruh ke-2 pertandingan.

Baca Juga : Barca Diperkirakan Bakal Kalahkan Juve dengan Selisih Minimum Dua Gol

– Hamsik membukukan lima gol dalam 15 pertemuan melawan Juve. Walau sekian, dia juga tidak berhasil membobol Juve dalam enam pertandingan paling akhir.