Wenger Tanggapi Isu Transfer Sterling, Cech, serta Milner

Wenger Tanggapi Isu Transfer Sterling, Cech, serta Milner

Wenger Tanggapi Isu Transfer Sterling, Cech, serta Milner

Bandar Judi Bola, London – Raheem Sterling, Petr Cech, serta James Milner diberitakan jadi pemain-pemain yang diincar Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Bos The Gunners, Arsene Wenger, menyikapi isu transfer pemain-pemain itu.

Sterling, Cech, serta Milner memanglah disebut-sebut bakal pergi dari klubnya semasing kurun waktu dekat. Sterling tidak kunjung terima tawaran kontrak baru yang disodorkan Liverpool, Cech tidak kerasan di Chelsea lantaran tidak lagi jadi penjaga gawang paling utama, sedang Milner belum mengambil keputusan bakal perpanjang kontraknya di Manchester City atau pergi ke club lain waktu kontraknya habis pada akhir musim ini.

Arsenal beritanya mau memakai kondisi ini untuk memboyong tiga pemain itu. Dalam wawancara yang dimuat di website resmi Arsenal, Wenger menjawab pertanyaan-pertanyaan berkenaan hal semacam ini mendekati pertandingan melawan Sunderland di Emirates Stadium, Rabu (20/5/2015) besok.

Apakah Arsenal bakal ajukan tawaran untuk Sterling?
Saya tak ajukan tawaran untuk siapa saja pada sekarang ini. Kami bakal ajukan tawaran untuk pemain pada musim panas. Pada sekarang ini, kami sekalipun tak ada dalam mode transfer.

Apakah Arsenal tengah memonitor kondisi Sterling?
Anda betul-betul mau saya menyampaikan suatu hal yang tidak mau saya katakan. Saya tidak mau berbohong. Bila saya menyampaikan bahwa saya bakal mengerjakannya serta saya nyatanya tidak mengerjakannya, jadi saya telah berbohong.

Apakah Sterling pas dengan persyaratan pemain yang diperlukan Arsenal?
Saya berjanji pada Anda bahwa Anda (beberapa jurnalis) bakal jadi penasihat pertama saya di musim panas untuk lakukan transfer

Baca Juga : Ancelotti Isyaratkan Terus di Madrid Musim Depan

Apakah James Milner mungkin saja telah terlampau tua?
29 th. belum tua. Seperti yang saya katakan pada awal mulanya, kami bakal hadapi suatu kompetisi besar besok serta kami sekalipun tidak pikirkan hal semacam itu.

Apakah Anda memperkirakan Liverpool bakal ngotot tidak jual Sterling?
Mereka mempunyai hak untuk mengambil keputusan apa yang mereka ingin. Namun, selanjutnya, dalam pekerjaan kami Anda juga mesti setuju dengan pemain.

Masalah spekulasi Petr Cech?
Saya hanya dapat mengulangi apa yang telah saya katakan pada Anda.

Masalah Milner menampik kontrak baru di Manchester City?
Kami sekarang ini mempunyai scuad yang besar. Perbincangan masalah kontrak pada sekarang ini sekalipun tidak ada pada pikiran saya. Yang saya kehendaki yaitu menyelesaikan musim dengan baik serta kemudian saya bakal bikin ketentuan.